Christina Grimmie

Hello!
Wie geht's? Udah lama nggak update blog ini, karena sibuk dan males hehe. Now, saya akan menulis biodata seseorang yang sekarang *maybe* dikenal banyak orang, kalau di luar negeri sih pasti sudah tahu, tapi di Indonesia? hmm.. mungkin hanya sebagian orang yang tahu.
Dia terkenal dari social network 'Youtube', cantik, rambutnya kaya emo-emo gitu, tapi lucuu. Di youtube dia sering menyanyi dengan bermain keyboard kepunyaannya. Para penggemarnya disebut dengan TeamGrimmie. Yup! Christina Grimmie. Pertama kali saya lihat Grimmie pada Desember 2009 di channel youtube nya zeldaxlove64 menyanyikan lagu My Heart Will Go On - Celine Dion. Dari saat itu saya langsung suka karena suaranya.. keren! bikin merinding.. Tapi gak tahu kenapa saya baru kepikiran nulis biodatanya sekarang di blog, mwehehe.
Christina Victoria Grimmie
Born:
March 12, 1994
Origin: 
Genres: Pop 
Active years: 2009–present
Instruments:
Vocals, piano, guitar, ocarina, flute, drums 
Notable Instrumens:
Keyboard, piano
Awards & Nominations:
2011 - American Music Awards Category New media Honoree (Female)
2012 - Intense Radio Music Awards Category Best Female Cover Artist
Youtube: zeldaxlove64
Formspring: CGrimmie
Fanpage Team Grimmie: Official Team Grimmie

Grimmie banyak menyanyikan lagu-lagu (cover) artis-artis ternama seperti Miley Cyrus, Lady Gaga, Justin Bieber, Demi Lovato, Selena Gomez, Mariah Carey, dan banyak lagi. Selain itu, dia merelease lagunya sendiri yaitu: Find Me, Advice, Not Fragile, dan Liar-Liar.
Dalam channel youtube nya, ada video-video yang menyanyikan lagu 'featuring' dengan penyanyi lain, seperti produser yang jago bermain piano *menurut saya, he*, Kurt Hugo Schneider dan Sam Tsui. Christina dengan Sam Tsui & Kurt Schneider mengcover lagu "Just A Dream" - by Nelly pada tahun 2010 dan viewers  nya mencapai 45,566,464! Whoaa... Pantas viewers nya banyak karena menurut saya lagu nya asik banget, dan ini salah satu video yang saya suka.

I'm teamGrimmie! \m/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Lagu OST. Baker King - Kim Tak Goo (Bread, Love, and Dreams)

Lagu-lagu yang sering ada di angel’s diary

Profil 15 Housemates Big Brother Indonesia bersama simPATI